Langsung ke konten utama

HAJI PLUS DAN UMROH

Tentang Haji PlusTentang Haji Plus Dan Visi & Misi:1 Mengajak masarakat untuk Beribadah Haji plus dan umroh. 2. Meningkatkan Taraf hidup keluarga & masarakat.3. Memberikan Solusi.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kami, PT. Arminareka Perdana adalah sebuah perusahaan biro perjalanan yang telah melayani lebih dari 23.000 jemaah baik umroh maupun haji plus sejak bulan Februari 1990.

Dengan memperhatikan animo yang sangat besar dan terus-menerus dari sebagian besar masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah ke Tanah Suci, serta mengingat kondisi, terutama kondisi finansial, maka kami mempersembahkan suatu terobosan baru yang insya Allah memberikan solusi untuk mengatasi hal ini.
...
1. Maukah Anda segera mewujudkan impian ke Tanah Suci dengan cara mudah dan biaya yang ringan bahkan mungkin dengan “gratis”?

2. Maukah Anda meningkatkan kesejahtaraan hidup keluarga dengan tambahan penghasilan jutaan rupiah setiap minggunya, terus menerus sepanjang usia ?

3. Maukah Anda memberikan rasa aman dan bahkan warisan yang sangat berharga untuk keluarga ?

4. Maukah Anda membuktikan bahwa konsep silaturahmi dapat menjemput rizqi dan memperpanjang usia ?

Apabila jawabnya “YA”, maka Anda sudah tepat di sini, sabar dan ikutilah penjelasan secara menyeluruh.

Berikut ini adalah keunggulan kami dibandingkan dengan biro perjalanan lain :

BIRO PERJALANAN LAIN:

- Bayar harus tunai.

- Silaturahmi terbatas, kepada anggota rombongan saja.

- Bila mempromosikan Umroh/Haji Plus melalui biro lain, Anda tidak mendapat imbalan atau bila mendapatkan dalam jumlah yang kecil dengan catatan setelah dilakukan pelunasan terlebih dahulu.

- Hanya ibadah untuk diri sendiri saja dan tidak bisa menolong orang lain untuk ibadah Umroh/Haji Plus seperti Anda.


BIRO PERJALANAN ARMINAREKA PERDANA:

- Cukup membayar tanda jadi (DP) Rp. 3,5 juta untuk umroh dan Rp. 5 juta untuk Haji/Haji Plus, selanjutnya bisa dicicil.

- Silaturahmi bisa berkembang dan berlanjut.

- Bila mempromosikan Umroh/Haji Plus melalui Sistem ARMINAREKA PERDANA, Anda berpeluang mendapatkan Umroh/Haji Plus Gratis, karena akan mendapatkan komisi yang besar, dan Anda bisa mendapatkannya sampai hari tua dan bahkan dapat diwariskan, hanya setelah yang bersangkutan membayar tanda jadi (DP) saja.

- Selain beribadah, Anda juga bisa menolong orang lain untuk ibadah Umroh/Haji Plus sama seperti Anda.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Berkah dan Sukses untuk Anda.
Telp :085718694606

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGAN TUNGGAL & SOUND SYSTEM

@driatamaenterprise KABAR GEMBIRA... DRIATAMA ENTERPRISE, yang bergerak dalam pengadaan hiburan musik hidup (live musik), kini lebih eksis lagi dalam menanggapi banyaknya permintaan dari masyarakat, yang menginginkan pertunjukkan khususnya jenis musik organ tunggal, yang dalam waktu 20 (duapuluh) tahun ini sedang ngetrend dalam masyarakat, mulai dari tingkat strata masyarakat bawah, menengah dan atas. Karena disamping harga sewanya yg sangat kompetitif dibandingkan dengan jenis hiburan live musik yg lain, juga sangat praktis baik dalam jumlah personil dan perangkat yg digunakannya. Dalam menanggapi tantangan permintaan tsb, manajemen DRIATAMA ENTERPRISE yg saat ini dikomandani oleh DRIANTO MARTONO, melakukan pembenahan2 dalam hal perbaikan dan peningkatan mutu mulai dari sumber daya manusianya (organ player, singer, operator, sound engineer, dll, juga meningkatkan mutu peralatan dan teknis lainnya,terutama dalam hal mutu pelayanan, seh

Wiro Sableng #12 : Pembalasan Nyoman Dwipa

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito KETIKA dia memasuki Klung-kung, kota itu masih diselimuti embun pagi. Kesunyian pagi dipecah oleh derap kaki kuda yang ditungganginya. Sesampainya di depan pura besar yang terletak dipersimpangan jalan seharusnya dia membelok ke kiri. Tapi karena hari masih terlalu pagi diputuskannya untuk menghangati perutnya dengan secangkir kopi lebih dulu di kedai yang terletak tak berapa jauh dari persimpangan itu. Meskipun hari masih pagi di dalam kedai sudah penuh oleh pengunjung. Laki-laki yang baru datang ini duduk di tempat yang masih lowong sementara pemilik kedai melayaninya. Beberapa orang tamu memandang kepadanya lalu meneruskan menyantap kue-kue atau menghirup minumannya. Beberapa diantara mereka meneruskan percakapan yang tadi terhenti karena kedatangan pengunjung baru ini. "Semarak kota Klungkung kini semakin tambah dengan kedatangannya orang baru itu," berkata seorang laki-laki sambil memandang pada

Wiro Sableng #167 : Fitnah Berdarah Di Tanah Agam

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito Episode : KUPU-KUPU GIOK NGARAI SIANOK UNTUK beberapa lama nenek berjuluk Si Kamba Mancuang Tangan Manjulai masih memegangi kain putih yang muncul secara tidak terduga dalam keadaan tergulung pada sebatang potongan bambu dan menancap di tanah, sementara beberapa tokoh silat yaitu Ki Bonang Talang Ijo, Perwira Muda Teng Sien, Pandeka Bumi Langit Dari Sumanik dan Tuanku Laras Muko Balang yang ada di situ memperhatikan. Di atas kain putih terdapat tulisan yang memberi tahu bahwa orang yang membunuh Duo Hantu Gunung Sago Si Kalam Langit adalah Wiro, yang disebut sebagai pemuda Jawa berambut panjang, berjuluk Pendekar 212 Wiro Sableng. Setelah ditanggalkan dari batang bambu si nenek akhirnya serahkan kain putih pada Ki Bonang Talang Ijo, tokoh silat dari tanah Jawa yang bertindak selaku pimpinan pencarian kupu-kupu batu giok yang lenyap secara gaib dari tempat asalnya di Kotaraja Kerajaan Tiongkok. "Ki Bonang,