Langsung ke konten utama

SPEKTAKULER !!! BACA SEKARANG JUGA !!!

Salam hormat,
Pernahkah Anda mendengar tentang WAZZUB?
http://signup.wazzub.info/?lrRef=b818a61c
WAZZUB.com nama yang masih asing ditelinga kita, seperti dulu kita baru mengenal google, yahoo dan mozilla. WAZZUB adalah perusahaan pendatang baru mesin pencari (search engine) di internet seperti google, yahoo, mozilla.
WAZZUB jauh lebih dari sebuah mesin pencari.
Bayangkan ini: Anda memulai browser Internet, Anda menemukan diri Anda pada halaman rumah yang sempurna. Ada sebuah mesin pencari yang kuat, berita menarik terbaru pada topik-topik tepat anda, pesan dari teman dan keluarga, penawaran terbaik di internet dan link yang berguna untuk situs Web favorit Anda. Bayangkan menerima hadiah berharga dan bonus, hanya untuk menggunakan alat yang ampuh sebagai halaman rumah pribadi (home page) internet Anda.

WAZZUB adalah Konsep Brilliant proyek multi milyar dollar.
Info detail klik link :
http://wazzub.info/facts.html

Pogram ini baru diluncurkan pada tanggal 02 Januari 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Berkedudukan di Las Vegas USA.

WAZZUB.com memiliki kelebihan dan perbedaan yang tidak dimiliki oleh google, yahoo, maupun mozilla, Apa kelebihannya ? WAZZUB memberikan bonus referral sebesar $ 1,00,- per orang/bulan ”UNLIMITED"
Bonus referral dihitung sampai 5 kedalaman.
Info detail klik link :
http://wazzub.info/difference.htm

Pendaftaran member GRATIS tidak dipungut biaya apapun selamanya, anda bisa monitor perkembangan jaringan dan bonus yang akan diterima pada member area web WAZZUB tiap saat.
BAGAIMANA CARA BERGABUNG /JOIN :
1). Klik : http://signup.wazzub.info/?lrRef=b818a61c

2). Isi formulir pendaftaran yang tersedia kemudian klik tombol “JOIN”. Yang ada dibawah form tsb, Setelah itu anda akan menerima email dari WAZZUB, buka email anda, dan klik link verifikasi pada email tersebut untuk mengaktifkan account member anda di WAZZUB.
3). Setelah klik link verifikasi, anda akan menerima pemberitahuan via email lagi dari WAZZUB, pada email balasan ini, anda akan diberikan alamat url pribadi anda oleh WAZZUB, simpan alamat url (link referral) untuk promosi anda mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung, agar mereka masuk pada jaringan anda.
APA KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER WAZZUB :
Ini fakta: perusahaan seperti google atau yahoo mendapatkan MILIARANDOLLAR $ $ $ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internetmenggunakan layanan mereka.

Ini adalah waktu untuk memahami, bahwa kita "pengguna" memutuskan siapa yang bisa mendapatkan uang besar. WAZZUB adalah komunitasglobal pertama yang membayar kita "pengguna" internet hanya untukmemilih homepage WAZZUB.!!!

Ini sangat mudah: Bagi pengguna yang bergabung dengan KeluargaWAZZUB gratis, semakin banyak ”pengguna” kita akan mendapatkan uang banyak !

Contoh: Jika Anda mengundang hanya 5 orang untuk bergabung di WAZZUB secara gratis dan mereka melakukan 5 generasi yang sama,Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan pasiv income. Bagaimana jika setiap orang mengundang 10 orang untuk JOIN? Jumlah yang akan meledak ke: $ 111.110 setiap bulan. Ada batas TIDAK !Semakin banyak orang yang Anda undang untuk JOIN, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh. !
Sekarang mungkin anda ataupun orang lain berkata, apa iya benar ?
BENAR !!!
SAYA JOIN TGL.27/01/2012 BESOKNYA SAYA MELAKUKAN PROMOSI, KIRIM EMAIL KE TEMAN-TEMAN DAN PASANG IKLAN, MEREKA JOIN ~ GRATIS!!!
BONUS/BENEFIT LANGSUNG DAPAT $ 1,00 /ORG /BULAN.DAN TERUS BERTAMBAH.

ALHAMDULLILAH.

ILUSTRASI BENEFIT YANG DIBERIKAN OLEH WAZZUB :
1. Generasi ke.1 : 5 x $ 1,00 = $ 5,00
2. Generasi ke.2 : 25 x $ 1,00 = $ 25,00
3. Generasi ke.3 : 125 x $ 1,00 = $ 125,00
4. Generasi ke.4 : 625 x $ 1,00 = $ 625,00
5. Generasi ke.5 : 3.125 x $ 1,00 = $ 3,125.00

Total Passive Income Anda + - = US$ 3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan pekerjaan apapun dari WAZZUB. Jika anda bisa mengajak lebih dari 5 org berapa jumlah Benefit yang anda akan terima setiap bulan? Bisa anda hitung sendiri dan itu semua anda tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Terima kasih, anda telah membaca info yang berharga ini dan kini saatnya anda untuk berfikir, Jika anda masih ada yang kurang jelas silahkan SMS saya ke 085718694606. Saya akan bantu Anda untuk meraih kesuksesan bersama.
JOIN : klik : http://signup.wazzub.info/?lrRef=b818a61c
Cepatlah, bertindak sekarang!
99,99% penduduk dunia belum tahu tentang ini.

Jika anda masih berkenan membacanya, dibawah ini FAQ dari WAZZUB yang sudah saya terjemahkan lewat google translate;

Keluarga WAZZUB Tersayang,

Ada beberapa artikel di luar sana di Internet dan beberapa negara tentang “Fakta” proyek kami dan / atau perusahaan kami dan kemudian menarik kesimpulan, sebagian besar dari mereka salah. Kita tidak memiliki waktu untuk menjawab pada setiap pernyataan tunggal, tetapi kami ingin memberikan beberapa jawaban umum sebagai berikut:

1. Apakah WAZZUB sebuah perusahaan nyata atau palsu?
WAZZUB adalah perusahaan nyata terdaftar berdasarkan hukum Oregon, Amerika Serikat dan menjalankan kantor pusatnya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Kami adalah perusahaan startup yang masih tahap awal sebelum peluncuran situs utama mereka. Itu berarti, kita masih dalam pengembangan dan banyak hal akan berubah selama pra-peluncuran.

2. Apakah "Markas" Anda kantor nyata atau hanya maya?

Kantor kami di Las Vegas adalah kantor yang nyata. Sekarang (Senin, 16 Januari, 12:30) ada 5 anggota Tim WAZZUB hadir dan bekerja. Kami menggunakan layanan dari Regus, itu berarti, kita memiliki ruang kantor kami sendiri tetapi kami terbagi ruang resepsionis, ruang konferensi, dapur dan layanan lainnya dengan perusahaan lain.

Sekali lagi, kami adalah startup tahap awal dan sampai kita mendapatkan uang "nyata" setelah peluncuran kita berada di anggaran. Tidak perlu untuk berinvestasi ke dalam sebuah kantor yang dimiliki sepenuhnya sekarang.

3. Bagaimana dengan kantor terdaftar Anda - ada banyak perusahaan yang terdaftar di alamat yang sama - mengapa?

Untuk alasan pajak perusahaan AS yang berbasis di perusahaan mereka telah terdaftar di negara yang berbeda dari mereka HQ berada. Ada perusahaan khusus yang menawarkan jasa sebagai agen terdaftar tetapi mereka tidak terlibat dalam bisnis yang sebenarnya dari perusahaan. Nama Agen terdaftar adalah Cathy Halverson dan dia adalah agen terdaftar untuk beberapa ratus perusahaan. Itu tidak berarti bahwa perusahaan kami berhubungan dengan perusahaan lain yang terdaftar di alamat ini dan untuk meyakinkan itu ada tanda-tanda bahwa kami mencoba untuk menyembunyikan sesuatu atau bahwa kita adalah scam.

By the way, yang paling terkenal "kantor terdaftar" alamat digunakan oleh lebih dari 200.000 usaha. Alamat ini memiliki halaman sendiri di Wikipedia.Check it out:

http://en.wikipedia.org/wiki/1209_Orange_Street.
Sebagai contoh, Coca Cola terdaftar di sana, serta General Motors, Google dan Verizon. Tak seorang pun akan menyimpulkan bahwa mereka menyembunyikan sesuatu atau bahwa mereka mencoba untuk orang scam.

Ini adalah tujuan kami untuk membuat satu WAZZUB dari merek besar di Internet dan, mengikuti saran dari BPA kami dan pengacara, kami mendirikan struktur perusahaan itu harus - benar dari awal.

4. Mengapa data pada database Whois untuk wazzub.com danwazzub.info ada perubahan dua kali dalam beberapa bulan?

Ketika kita menemukan nama yang sempurna untuk proyek kami - WAZZUB - kembali pada bulan Juni 2011, perusahaan itu belum didirikan, sehingga salah satu investor utama kami mendaftarkan domain atas nama perusahaannya. Setelah perusahaan kami, GIT global Investasi Inc, telah terdaftar, kami mengubah data Whois termasuk alamat kantor terdaftar kami. Sekarang kami membuka kami HQ dan jadi kami mengubah data Whois ke alamat operasional kami.

5. Siapa pemilik perusahaan Anda?

WAZZUB dimiliki oleh beberapa investor. Sekarang mereka sedang membangun tim direksi dan manajer yang akan menjalankan proyek kami setelah peluncuran. Akan ada halaman dengan semua anggota penting dari tim kami setelah tim selesai. Direktur Pemasaran kami Dacosta Gee salah satu penggagas, ia adalah anggota tim yang paling penting sekarang - selama pra-peluncuran.

6. Anda dapat menemukan beberapa info tentang Gee dan sejarahnya dalam industri MLM dan Network Marketing. Apakah dia hanya melompat dari bisnis ke bisnis?

WAZZUB bukan perusahaan pemasaran jaringan dan bukan MLM. Tapi kami membutuhkan keterampilan seorang marketer online yang berpengalaman dan Gee adalah pertandingan yang sempurna - dan WAZZUB adalah bisnis yang sempurna untuk Gee. Dia sangat senang bahwa ia telah menemukan "akhir" nya bisnis dan kita tahu bahwa WAZZUB akan mengubah kehidupan banyak orang, banyak orang lain yang masih pada pencarian kesempatan internet yang sempurna.

7. Anda mengaku telah menginvestasikan lebih dari $ 2 juta menjadi WAZZUB. Mengapa pra-peluncuran situs web Anda dan area anggota 'begitu "sederhana"?

Uang tersebut telah diinvestasikan ke proyek utama, bukan ke pra-peluncuran halaman. Kami benar-benar kewalahan oleh ratusan ribu anggota mendaftar. Sayangnya, ini lalu lintas besar menyebabkan beberapa "tantangan" seperti kurangnya kapasitas server dan lebih dari 350.000 verifikasi dan email password untuk dikirim keluar. Kebanyakan bug kami dan gangguan yang disebabkan oleh sejumlah besar anggota yang seperti proyek kami.

Jika kita pra-peluncuran situs memiliki dengan banyak konten flash dan video itu akan melambat secara dramatis server kami. Itulah sebabnya kita terus itu sederhana.

Negara-of-the-art-halaman rumah kami yang akan diluncurkan pada tanggal 9 April adalah cerita yang sama sekali berbeda. Dijamin dengan beberapa paten tertunda, itu akan menjadi cara yang sama sekali baru untuk menjelajah Internet.

8. Tapi ada begitu banyak mesin pencari dan halaman rumah di Internet. Apakah WAZZUB hanya mesin pencari lain tidak berguna?

Oh, WAZZUB jauh lebih dari sebuah mesin pencari. Bayangkan ini: Anda memulai browser Internet Anda dan menemukan diri Anda pada halaman rumah yang sempurna. Ada sebuah mesin pencari yang kuat, berita terbaru pada topik-topik tepat anda tertarik, pesan dari teman dan keluarga, penawaran terbaik di internet dan link yang berguna untuk situs Web favorit Anda. Bayangkan menerima hadiah berharga dan bonus, hanya untuk menggunakan alat yang ampuh sebagai halaman rumah pribadi (home page) internet Anda.

9. Anda berjanji untuk membayar banyak uang untuk pra-peluncuran anggota Anda. Mana uang itu berasal?

Kami akan menguangkan website kami persis cara yang sama seperti perusahaan-perusahaan seperti Google, Facebook, AOL dan Yahoo menguangkan website mereka - dengan menampilkan iklan dan penawaran khusus. Perbedaan besar adalah bahwa kita berbagi keuntungan pra-peluncuran dengan anggota kami. 50% dari semua keuntungan dibayar untuk pra-peluncuran kami, anggota hanya dengan bergabung secara gratis dan menyiapkan halaman kami sebagai halaman rumah mereka.

10. Apakah ada risiko ketika saya bergabung dengan WAZZUB?

Kami menyimpan data Anda aman dan tidak pernah membaginya dengan pihak ketiga. Anda tidak harus membayar kita $ tunggal untuk mendapatkan share dari keuntungan kami. Risiko hanya Anda menginvestasikan waktu untuk mengundang anggota lain. Jika tidak ada yang suka halaman terakhir kami, kami akan mendapatkan uang dan tidak akan ada keuntungan untuk berbagi ... NAMUN ...
GUESS APA? - Kita tahu pasti bahwa tidak akan terjadi!

Rekomendasi kami :

Langkah 1 - pergi di sini dan mendaftar: menempatkan link referral pribadi Anda di sini

Langkah 2 - membaca semua fakta penting di: www.wazzub.info / facts.htm

Langkah 3 - baca "Bagaimana WAZZUB Berbeda? www.wazzub.info / difference.htm

Langkah 4 - mengundang teman-teman dan mitra Bergabung untuk menjadi bagian dalam kisah sukses

Cepatlah, bertindak sekarang!
JOIN : //signup.wazzub.info/?lrRef=b818a61c

Terima getaran positif saya succes $ $ dan Kebahagiaan :-)
Bersama-sama kita mengaktifkan kekuatan "Kami"!

Terima kasih,

Catatan Penting kami:
Bagaimana cara Pembayaran kepada member ?
Akan ada "membuat profil" halaman di daerah (member area) anggotasebelum akhir prelaunching (09 April 2012).

Anda akan diminta untuk memberikan semua rincian yang relevan dalam rangka untuk menerima pembayaran Anda.

Kami akan menawarkan berbagai pilihan cara untuk mendapatkan bayaran. Selain itu, kita bekerja pada sebuah solusi global untukmembayar semua anggota pra-peluncuran lebih mudah.
info detail klik : http://www.wazzub.info/support.htm

THIS IS EXTREMELY TIME SENSITIVE!
The gates are closing on April 9th, 2012 (midnight Eastern Time)
So what should you do?
TAKE ACTION...Seize your future…Start promoting WAZZUB NOW
Here is what you need to share about WAZZUB :
FREE FOREVER (NO FEES) + NO AUTOSHIPS + NO JOBS TO DO +
NOTHING TO SELL + NOTHING TO BUY + NOT MLM
NOTHING TO DOWNLOAD
= THE PERFECT INTERNET OPPORTUNITY
As a free member, your goal is to spread the word far and wide as fast as you can. The more people you have signed up (for free) in your "Uni-level x 5" WAZZUB community by April 9, 2012, the more money you will make (every month with no more work to do)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGAN TUNGGAL & SOUND SYSTEM

@driatamaenterprise KABAR GEMBIRA... DRIATAMA ENTERPRISE, yang bergerak dalam pengadaan hiburan musik hidup (live musik), kini lebih eksis lagi dalam menanggapi banyaknya permintaan dari masyarakat, yang menginginkan pertunjukkan khususnya jenis musik organ tunggal, yang dalam waktu 20 (duapuluh) tahun ini sedang ngetrend dalam masyarakat, mulai dari tingkat strata masyarakat bawah, menengah dan atas. Karena disamping harga sewanya yg sangat kompetitif dibandingkan dengan jenis hiburan live musik yg lain, juga sangat praktis baik dalam jumlah personil dan perangkat yg digunakannya. Dalam menanggapi tantangan permintaan tsb, manajemen DRIATAMA ENTERPRISE yg saat ini dikomandani oleh DRIANTO MARTONO, melakukan pembenahan2 dalam hal perbaikan dan peningkatan mutu mulai dari sumber daya manusianya (organ player, singer, operator, sound engineer, dll, juga meningkatkan mutu peralatan dan teknis lainnya,terutama dalam hal mutu pelayanan, seh

Wiro Sableng #12 : Pembalasan Nyoman Dwipa

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito KETIKA dia memasuki Klung-kung, kota itu masih diselimuti embun pagi. Kesunyian pagi dipecah oleh derap kaki kuda yang ditungganginya. Sesampainya di depan pura besar yang terletak dipersimpangan jalan seharusnya dia membelok ke kiri. Tapi karena hari masih terlalu pagi diputuskannya untuk menghangati perutnya dengan secangkir kopi lebih dulu di kedai yang terletak tak berapa jauh dari persimpangan itu. Meskipun hari masih pagi di dalam kedai sudah penuh oleh pengunjung. Laki-laki yang baru datang ini duduk di tempat yang masih lowong sementara pemilik kedai melayaninya. Beberapa orang tamu memandang kepadanya lalu meneruskan menyantap kue-kue atau menghirup minumannya. Beberapa diantara mereka meneruskan percakapan yang tadi terhenti karena kedatangan pengunjung baru ini. "Semarak kota Klungkung kini semakin tambah dengan kedatangannya orang baru itu," berkata seorang laki-laki sambil memandang pada

Wiro Sableng #167 : Fitnah Berdarah Di Tanah Agam

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito Episode : KUPU-KUPU GIOK NGARAI SIANOK UNTUK beberapa lama nenek berjuluk Si Kamba Mancuang Tangan Manjulai masih memegangi kain putih yang muncul secara tidak terduga dalam keadaan tergulung pada sebatang potongan bambu dan menancap di tanah, sementara beberapa tokoh silat yaitu Ki Bonang Talang Ijo, Perwira Muda Teng Sien, Pandeka Bumi Langit Dari Sumanik dan Tuanku Laras Muko Balang yang ada di situ memperhatikan. Di atas kain putih terdapat tulisan yang memberi tahu bahwa orang yang membunuh Duo Hantu Gunung Sago Si Kalam Langit adalah Wiro, yang disebut sebagai pemuda Jawa berambut panjang, berjuluk Pendekar 212 Wiro Sableng. Setelah ditanggalkan dari batang bambu si nenek akhirnya serahkan kain putih pada Ki Bonang Talang Ijo, tokoh silat dari tanah Jawa yang bertindak selaku pimpinan pencarian kupu-kupu batu giok yang lenyap secara gaib dari tempat asalnya di Kotaraja Kerajaan Tiongkok. "Ki Bonang,